Wah..lama sudah ide ini belum terealisasi. Dari dulu pengen punya website untuk jasa pembuatan website di Bali. Bahan-bahan sudah siap, kontent, bahan gambar, semua dah ada. Tapi yang masih bikin pusing adalah website ini enaknya dibuat pake scripting atau menggunakan mesin CMS joomla. Padahal aku dah beli kemaren template joomla premium. Bela-belain jadi member premium buat dapet akses download template premiumnya.

Nah yang jadi pertimbangan, untuk perancangan website perusahaan profesional apalagi website untuk jasa pembuatan website dengan scripting ternyata jauh lebih terlihat profesional di banding menggunakan CMS. jadi klient ga ragu lagi dengan kemampuan kita untuk mendesain website mereka. Coba anda bayangkan jika anda seorang pengusaha sepeda motor A sedangkan keseharian anda menggunakan merek sepeda motor B, apa yang terjadi?

Untuk perancangan website ini malam ini akhirnya ku putuskan akhirnya desain ulang lagi, template joomla tak sisihkan dulu sekarang mulai desain website nya dengan scripting. Semoga kalo tidak ada halangan pertengahan bulan depan sudah bisa upload dan online di internet.
Banyak jasa web design yang rencana tak pasarkan mulai dari website company profile, toko online, jasa desain website vila, website hotel, spa, restourant, tour, travel agent, dan banyak lagi. Dan itu semua kami target dari Bali dulu dan nantinya kami harapkan bisa diterima di masyarakat luas di Indonesia.

0 komentar: